Ketika Kenyataan Tak Seindah Harapan...


Meskipun awalnya aku menyesal, tapi ya sudahlah. Toh, semuanya sudah terjadi. Mau apa lagi? Ngambek nggak bisa. Mau marah, nanti capek sendiri. Aku hanya bisa pasrah. Selain memang terlambat, aku menyadari hal itu dan konsekuensinya.
Mungkin inilah hidup yang harus aku jalani. Semua memang sudah ada jalannya sendiri-sendiri.
Tapi, apapun yang terjadi, aku harus tetap eksis. Aku harus tetap hidup dan nggak boleh cengeng.
Aku mencoba mereview setiap kejadian dan mengambil pelajaran dariNYA, sehingga aku percaya akan kekuatan takdir.
Manusia yang merencanakan, ALLAH pula yang menentukan.
Itu artinya, aku harus siap menerima apapun yang terjadi. Dunia ini penuh dengan kejutan. Banyak kejadian yang nggak disangka-sangka mampir ke dalam hidupku tanpa bias aku prediksi sebelumnya.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Cukup pasrah sama keadaan kak-_- sedih ya tapi mau gimana lagi...
Kak kunjungin blog khayalansosa.blogspot.com ya kita sharing bareng

Posting Komentar