Hanya Beberapa Ikan tetapi Sangat Membawa Arti...

Pagi ini fikiran lumayan suntuk dan hati lumayan gundah, entah kenapa. Akupun menghampiri kolam kecil yang ada di teras depan rumah, duduk dan mencoba larut kedalam, merasakan ikan-ikan yang sangat lucu-lucu itu menghampiri tanganku yang sedang memberinya makan cacing beku. Hmm mereka terlihat senang sekali, mereka berlomba-lomba menghampiri tanganku untuk berebut jatah. Melihat semangat mereka, akhirnya aku menambahnya bonus sepotong dari jatah biasanya. Sangat luar biasa ikan-ikan itu, lalu mereka berenang penuh ekspresi dengan tenaga yang telah ada sekarang. Beberapa ikan terlihat berusaha membuatku kecipratan air mereka, hmm apa mungkin ini tanda terimakasih mereka?? atau sebenarnya mereka ingin mengajakku bersenang-senang ke dunianya??
Hmm...Ikan-ikanku tersayang, mereka hanyalah beberapa ekor saja, tapi di hidupku sekarang mereka sangatlah berarti. Luar biasa ketenangan yang kurasa disaat aku melihat tingkah laku mereka yang sangat lucu.
Aku sangat menyayangi Ikan... Dan aku ingin dalam hidupku selalu ada ikan yang bisa aku jumpai setiap harinya.

0 komentar:

Posting Komentar