Memantaskan Diri sendiri dulu

       hmm.....sepertinya sekarang aku baru tersadarar untuk memantaskan diriku sendiri.
setelah difikir-fikir, selama ini sepertinya banyakan sifat jelekku daripada sifat baikku. haduhh kalo aku tetep kayak gini terus, bisa-bisa nanti aku tertinggal -,-
OKE, tak ada kata terlambat selagi aku masih menyadari kekuranganku ini.
Sekarang usiaku udah lewat 22Th, jadi udah saatnya aku untuk bener-bener dewasa dan mandiri (apalagi sekarang udah kerja, malu kan kalo masih kekanak-kanakan).
       betewe sekarang temen-temenku udah lumayan banyak yang udah nikah. Haduww kenapa aku belom terfikir sama sekali yaa ( iya jelas lah, lha wong calon aja belom ada >,< ). Kalo boleh minta sih, aku pengen ALLAH mempertemukan aku dengan jodohku di saat yang tepat. Kalo boleh milih, aku pengen jodohku kalo bisa lebih tua dari aku ( tapi jangan ketuaan juga, ya seenggaknya lebih tua satu, dua, tiga, atau sampai lima tahun aja). Aku sangat berharap ALLAH mendatangkan padaku seorang laki-laki yang pengetahuan agamanya baik, sholat 5waktu gak pernah ditinggal, dewasa, & serius ( maksudnya serius : ya berharap calonku nanti datang langsung ke rumahku dan ngomongin keseriusannya pada orangtuaku, yang pasti "tanpa pacaran", hehee biar bisa ngerasain nikmatnya pacaran setelah pernikahan ajaa ^,^ ).

       Yowez kalo gituw, mulai sekarang aku tak bener-bener instropeksi diri. InsyaALLAH aku bener-bener pengen berubah. Kalo aku pengen punya calon suami yang baik, ya otomatislah aku harus memperbaiki diriku dulu, karna "yang baik untuk yang baik & yang buruk untuk yang buruk".
       Bismillahirrohmaanirrohim.....SeMaNgAt ya nilaaa ^,^

0 komentar:

Posting Komentar