Jalan-jalan bareng Miss dan Tuan Putri

Assalamu'alaykum wr wb
Hy Miss Iin Wahyuningsih dan Tuan Putri Yuniar Fadhilah ^_^
Subhanallah manisnya yang tengah,haha

Trio Imut-imut ^_^
















Hmm masih ingatkah ini kapan??
berhubung waktunya bersamaan dengan "hal yang membuatku galau itu", jadinya aku inget deh ini kapan ^_^
Miss dan Tuan Putri, Makasii iaa udah meluangkan waktu di tengah kesibukan kalian untuk mengantar & menemaniku mewujudkan satu dari sekian impianku, yaitu mengunjungi & sholat di Masjid Kubah Mas.
Alhamdulillah akhirnya kesampaian, meskipun sampai hari ini aku baru sekali kesana, tapi cukup berkesan dan terkenang di ingatanku.
Makasih ya Miss udah bela-belain hari itu, meskipun datengnya siang-siang dan amat ngaret banget tapi aku maklumi karna Miss harus ngajar dulu paginya, hehe ^_^
Dan buat Tuan Putri, Makasih yaaa :*  udah merelakan meng-cancel agendanya untuk aku dan pulangnya harus buru-buru juga karna mau reunian sama temen SD'nya, hehe pasti temennya yang nungguin di rumah Tuan Putri bete tuh ^_^
Love U Miss & Tuan Putri.... Beruntung aku punya kakak seperti kalian, meskipun kalian suka malakin aku kalo lagi jalan, ckckck buka kartu
Kapan-akapan aku traktir kedele rebus lagi iaa..... ^_^

0 komentar:

Posting Komentar