Biar bagaimanapun juga, ini adalah SMA-ku tersayang. Ini adalah sekolah pilihanku waktu dulu, sampai2 dulu aku ga mau sekolah selain di SMA Katolik Santo Bonaventura...
SMA-ku ini agak jauh dari rumah, selama 3Th dulu aku bersekolah mengendarai Jupiter-Z Merah pilihanku yang dibeliin sama OrangTua saat lulus kelas 3SMP. Oiya...aku bisa mengendarai motor dari kelas 1SMP & Aku punya SIM dari kelas 3SMP. Jadi aku punya SIM C di usia 15Th (hehe jadi sampai saat ini SIM C-ku dituain 2Th).
Dulu tuh waktu SMA aku agak bandel (yaa taulah gimana anak muda,hehe). Aku paling demen banget ngebut-ngebut-an sama temen kalo lagi pulang sekolah bareng2. Selama 3Th di SMA, Aku 3x jatoh dari motorku sendiri, 2x masuk UGD, & 1x dirawat inap, hehe kebanggaan tersendiri di jaman itu.
Tapii...setelah jatohku yang ketiga & meninggalkan bekas, aku sekarang agak takut untuk mengendarai motor ngebut2. hehe sekarang cemen :)
hmm jadi inget dulu sebelum LULUSan SMA aku nantangin temenku "ntar kalo lulus,kita taruhan yukk balapan motor,untuk rute terserah aja", terus temenku jawab "ga ah,naik motor diboncengin nila serasa mo mati aja,gimana mo balapan?? mo cari mati kita??" hehe...jadi pengen ketawa kalo inget itu :D

0 komentar:

Posting Komentar