Waktu.....

andai waktu mampu kuputar kembali,,
andai satu detik yang lalu masih bisa kembali,,
andaikan semua yang telah berlalu bisa terulang,,,
kan kuperbaiki semuanya,,semuanya tanpa tersisa

tapi kenyataanya,,
waktu terus maju,,
detik demi detik terus berlalu,,
sesal yang menghinggap tak ada gunanya,,,



Ya Allah...
apa yang aku perbuat dengan waktuku selama ini??
lalaikah hamba akan salah satu nikmat yang telah Engkau berikan ini???

Ya Allah...
kini aku menyadari,,
bahwa Engkau memberikan ku modal waktu untuk beribadah kepadaMu,,
tapi,, apa yang telah aku perbuat terhadap modalMu itu???
aku telah lalai,,,
aku sia-siakan nikmatMu ini Ya Allah,,,,

Allah hu Rabbi...
mudah-mudahan..
disisa modal yang Engkau berikan ini,,
aku dapat memperbaiki semuanya,,
aku dapat menggunakannya sebaik mungkin..

0 komentar:

Posting Komentar